Blog Pertanian Dibangkitkan Dari Kubur

Setelah sekian usang dibiarkan mati, balasannya pada hari ini blog pertanian ini dibangkitkan kembali dari kuburnya. Sebenarnya sangat sayang sih jikalau blog yang sudah punya pengunjung setiap hari ini dibiarkan begitu saja. Tapi apa boleh buat, kesibukan kerja di kota, ditambah sibuk mengurus blog komputer dan blog-blog lainnya menciptakan aku harus melupakan sejenak blog ini.


Maklumlah, selain dilema itu, di kota kan sulit mencari materi untuk blog yang temanya perihal pertanian ini.

Hingga pada akhirnya, dua tahun lamanya gres sempat update kembali. Dan ini, ialah artikel pertama untuk mulai menghidupkan blog ini lagi.

Kebetulan kini aku sudah di kampung kembali. Kaprikornus Insya Allah aku akan memberinya makan setiap bulannya dengan artikel yang aku buat sendiri tentunya. Meskipun tidak setiap hari lo ya hehehe..

Kalau dulu saja, dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana aku dapat ulet menulis untuk blog ini, kenapa kini tidak? Sekarang Laptop sudah ada.. kamera sudah ada.. warnet juga sudah buka setiap hari.. Motor juga sudah ada.. So, tinggal action kawan.. :)

Mudah-mudahan dengan update rutin lagi, pengunjung semakin sayang dengan blog ini, hingga pengunjungnya meningkat, supaya aku pun semangat membuatkan artikel yang Insya Allah berkhasiat untuk aku sendiri dan kita semua..

Ya sudah, mungkin cuma hingga di sini saja cuap-cuap kali ini. Semoga dalam waktu erat dapat menulis tips trik dan tutorial perihal pertanian lagi. Aamin.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Budidaya Daun Bawang Dari Biji

Mencangkok Pohon Mangga Biar Cepat Tumbuh Akarnya

Kelebihan Dan Laba Memasak Memakai Kayu Bakar