Cara Menciptakan Pohon Pepaya Bangkok Pendek Dan Banyak Buahnya

Keuntungan mempunyai pohon pepaya yang pendek ialah buah gampang untuk kita panen dan sanggup kita jadikan tanaman hias di depan rumah kita apalagi pohon berbuah lebat maka akan sangat menguntungkan bagi pemiliknya,apalagi ketika ini harga buah pepaya menjelang lebaran melonjak tinggi ini alasannya di manfaatkan para penjual untuk berjualaan es buah pepaya.buah pepaya yang populer ketika ini dan larii di pasaran ialah jenis pepaya bangkok namun jika buah pepaya bangkok kita tanam maka pohon yang di hasilkan akan meninggi dan ini akan menyulitkan untuk proses memanen buahnya.

Proses pemendekan pohon pepaya tidak sanggup kita lakukan dengan cara mencangkok melainkan dengan cara pemotongan pohon secara benar dan pemilihan tunas. 

 ialah buah gampang untuk kita panen dan sanggup kita jadikan tanaman hias di depan rumah kita Cara menciptakan pohon pepaya bangkok pendek dan banyak buahnya

Sebagai petani maka banyak cara yang sanggup kita lakukan semoga pohon pepaya bangkok pendek dan cepat berbuah dan gampang kita petik diantaranya

  1. Pada awal kita menanam buah pepaya bangkok sekitar umur satu bulan atau pohon tersebut mempunyai tinggi sekitar 50 Cm maka segeralah memotong pohon tersebut.lalu bagaimanakah cara memotong pohon pepaya bangkok yang benar? saya sarankan hanya memotong ujung pupusnya saja,ini di lakukan semoga pohon pepaya tersebut semoga tumbuh tunas baru.
  2. Pada waktu tunas berumur 10 hari maka potong lah lagi sekitar panjang 15 cm dari tanah atau dari tunas ke 3,untuk menghindari bekas pecahan tunas pohon pepaya yang membusuk maka sebaiknya kita bungkus dengan plastik.
  3. Memulai pemilihan seleksi tunas yang terbaik,sisakan satu tunas saja yang paling manis ciri ciri tunas manis ialah daun pucuk tidak melipat.
  4. Setelah pemilihan tunas maka tahap ke 4 ialah perawatan pohon pepaya bangkok.
Untuk sanggup menghasilkan buah pepaya bangkok yang berkualitas manis serta mempunyai postur yang kokoh maka sebaiknya kita membeli bibit pepaya bangkok yang berkualitas mulai dari pemilihan bibit yang manis atau kita sanggup melaksanakan pemilihan bibit biji pepaya bangkok yang manis dengan cara
  1.  Buah pepaya bangkok yang kita dapatkan dari buah yang sudah matang,warna kulit kuning agak kemerah merahan
  2. Buah pepaya yang berasal dari tanaman induk yang berkualitas bagus.
  3. Pohon yang mempunyai buah lebat.
  4. Pemilihan biji dari buah pepaya bangkok sebaiknya diambil dari dalam buah pepaya bab ujung dalam buahnya..
Demikianlah teknik cara menciptakan pohon pepaya jenis bangkok menjadi pendek serta buah tersebut akan mempunyai buah yang lebat,dengan demikian maka perjuangan memendekkan pohon buah pepaya sanggup kita lakukan semoga proses memanen menjadi cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Budidaya Daun Bawang Dari Biji

Mencangkok Pohon Mangga Biar Cepat Tumbuh Akarnya

Kelebihan Dan Laba Memasak Memakai Kayu Bakar